Adidas Alphaboost Harga Dan Review

Adidas Alphaboost sangat ideal bagi kami karena dua alasan utama. Sebagai permulaan, mereka menawarkan bantalan yang sangat baik, dan untuk sesaat, mereka tampil mengagumkan dalam pengujian kami, meskipun kondisi cuaca sedikit lebih menantang daripada yang diperkirakan. Mari kita lihat modelnya lebih dalam dan lihat apakah itu investasi yang bagus untuk Anda di masa depan sambil membandingkannya dengan model Adidas Alphabounce sebelumnya.

Meskipun Adidas Alphaboost dan Alphabounce tampaknya cukup sebanding, Adidas Alphaboost tampaknya memiliki sentuhan yang lebih substansial. Mengingat Adidas Alphaboost lebih ringan, hal ini cukup mengejutkan. Bukan hanya smidgeon. Alfabounce dengan mudah mencapai 340 gram (12 oz) untuk varian pria dan wanita, sedangkan kami hampir tidak mencapai lebih dari 300 gram (10,5 oz). Dan segera setelah Anda memakai sepatu ini, Anda akan menyadari betapa ringannya sepatu itu.

Soal harga, ada perbedaan antara modelnya. Sementara Adidas Alphabounce berharga sekitar $60 hingga $70, Adidas Alphaboost harganya jauh lebih mahal. Sulit untuk mengatakan apakah ini merupakan indikasi yang jelas bahwa model terbaru Adidas lebih berkualitas. Yang benar adalah bahwa sepatu tersebut memiliki bantalan densitas ganda, yang bila dikombinasikan dengan dua lapisan EVA, memungkinkan mereka untuk kembali ke bentuk aslinya. Mereka tidak sekencang Adidas Alphabounce di midsole, tetapi mereka lebih aktif. Kemungkinan besar itulah mengapa Adidas menempatkan Alphaboost di antara sepatu lari dengan harga lebih tinggi.

Adidas Alphaboost, seperti Adidas Alphabounce, menyertakan pengait jari kelingking di bagian tumit. Akibatnya, Anda dapat dengan mudah menyelinap ke dalam dan pergi berolahraga atau berlari, yang tidak biasa lagi tetapi cukup nyaman. Seperti yang dikatakan sebelumnya, kami menempatkan sepatu kets melalui langkahnya dalam beberapa kondisi cuaca. Karena sepatu ini menonjolkan outsole Continental, kami penasaran bagaimana performanya saat hujan deras. Dan dalam hal pengembangan sepatu lari, menurut kami tidak terlalu luar biasa. Banyak sepatu Adidas lainnya (Terrex Agravic GTX, Ultraboost 20,…) menggunakan outsole karet Continental.

Namun, dua titik oranye di bagian luar sepatu lari di kaki depan dan belakang telah ditambahkan kali ini. Dibandingkan dengan sisa outsole, terasa lebih keras saat disentuh. Tujuannya adalah agar sepatu tidak tergelincir di permukaan yang lembab. Apa hasil dari pengujian kami? Ini hampir sempurna. Sol luar Adidas Alphaboost tampil mengagumkan di tangga berbatu yang dipoles dan menjaga kaki tetap aman di tanjakan yang lebih tinggi dan berlumpur. Bagian atas sepatu kets, di sisi lain, mengungkapkan cacat. Ini benar-benar menyenangkan, tetapi tidak cukup kuat untuk menjaga kaki tetap stabil dan aman dalam segala kondisi. Sepatu akan menjadi luar biasa jika ada bahan tambahan di sisi samping.

Adidas Alphaboost terkejut di lebih dari satu lokasi. Performanya mengagumkan dalam kualitas midsole, kenyamanan, dan kondisi cuaca yang tidak terduga. Jika kami merekomendasikan model ini, apa yang akan kami katakan? Artinya, tanpa diragukan lagi, jawabannya. Kecuali untuk beberapa ekstrem, sepatu ini dapat menangani aktivitas lari apa pun.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment