Adidas Fluidflow Harga Dan Review

Apa manfaat dari Adidas Fluidflow?

Sepatu lari ini terlihat cukup keren dan menakjubkan bagi siapa saja yang memiliki kaki lebar. Ini adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran setelah mereka diuji. Di kotak kaki, mereka memiliki banyak ruang. Saya menyukainya karena saya memiliki kaki yang rata dan membutuhkan sesuatu dengan lebar yang cukup. Begitulah cara saya menemukan Adidas Fluidflow, yang, sejujurnya, sepenuhnya memecahkan masalah saya dengan lebar sepatu.

Apakah mereka sangat baik untuk berlari

Itu, saya percaya, adalah pertanyaan yang paling penting. Jawabannya adalah ya dan tidak. Sebelum menulis ulasan ini, saya menggunakan Adidas Fluidflow selama dua bulan. Bantalan midsole memantul dan lapisan kaus kaki OrthoLite® disertakan. Ini sulit ditemukan di sepatu Adidas lainnya karena sol tengah Cloudfoam biasanya terlihat di sepatu Adidas murah. Ultraboost, di sisi lain, memiliki efek pantulan yang sangat kenyal yang memberikan salah satu sensasi paling responsif yang pernah saya lihat di sepatu lari.

Adidas Fluid Flow, dalam perspektif saya, berada di tengah-tengah kedua jenis sol tengah ini. Mereka tidak dapat dibandingkan dengan Ultraboost, seperti Adidas Ultraboost 20. (model favorit saya). Adidas Fluidflow lebih lembut, meniru model Nike Revolution 5. Meskipun demikian, mereka lebih nyaman bagi saya daripada Nike Revolution 5 karena lebih lembut. Jika Anda menginginkan sepatu lari dengan banyak pengembalian energi, Ultraboost adalah sepatu Anda. Meskipun saya menyukainya, beberapa orang mungkin menganggapnya terlalu lunak.

Kekurangan

Kurangnya dukungan lengkungan yang cukup ditemukan sebagai cacat. Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, sepatu ini sangat bagus untuk kaki yang lebar, tetapi strukturnya lembut, dan jika dipadukan dengan bagian atas yang tipis, Adidas Fluidflow tidak memberikan dukungan yang memadai untuk kaki. Sepatu kets ini sangat bagus untuk lari jarak pendek. Tetapi segera setelah saya berlari lebih dari 5 mil, saya melihat lengkungan saya yang runtuh di tengah. Mungkin akan lebih baik jika saya berlari tanpa alas kaki. Akibatnya, otot-otot lengkung dirangsang. Tapi tidak dengan sepatu ini.

Last but not least, saya ingin menunjukkan bahwa Adidas Fluidflow berjalan agak lebih besar dari rata-rata. Saya menyukainya karena, meskipun seorang wanita, saya masih memiliki kaki yang besar (agak biasa). Hasilnya, ini membantu saya merasa lebih nyaman saat berjalan atau berlari. Namun, jika Anda memiliki profil kaki yang tipis, saya akan mempertimbangkan untuk menurunkan ukuran. Sepatu kets ini memiliki banyak ruang.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Adidas Fluidflow memberi saya perasaan bahwa mereka adalah model yang menjanjikan jika Anda mencari sepatu atletik dengan harga terjangkau. Mereka memiliki nuansa yang menyenangkan dan cukup lebar untuk mengakomodasi siapa saja dengan profil kaki yang lebih lebar. Toe box cukup besar. Adidas Fluidflow, di sisi lain, tidak memiliki dukungan lengkungan yang signifikan. Alhasil, mereka lebih cocok untuk jalan kaki dan hanya lari jarak pendek sebagai olahraga pelengkap. Jika Anda memutuskan untuk membeli, perlu diingat bahwa ini terutama model sepatu lari wanita. Mereka datang dalam berbagai warna cerah dan biaya antara 70 dan 100 dolar.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment