Adidas Lite Racer Adapt 3.0 Harga Dan Review

Sepatu yang murah dan mudah dipakai untuk olahraga berdampak rendah. Dalam satu pernyataan, begitulah cara saya mendeskripsikan Adidas Lite Racer Adapt 3.0. Saya menguji versi pria dengan berlari sejauh 20 mil dan melakukan aktivitas dalam ruangan lainnya seperti berolahraga di gym pribadi dan pelatihan silang. Begitu mudah. Saya membayangkan Anda mungkin percaya bahwa 20 kilometer tidak cukup untuk menguji model yang sedang berjalan. Dan, dalam banyak kasus, ini benar. Saya biasanya berlari antara 50 dan 100 kilometer sebelum membentuk opini tentang sepatu lari. Namun, dalam kasus Adidas Lite Racer Adapt 3.0, ini tidak terjadi. Dan, seperti yang akan saya jelaskan nanti, ada alasan untuk itu. Mari kita lihat langkah demi langkah mereka.

Pita elastis tidak dapat disesuaikan.

Itu adalah hal pertama yang saya perhatikan ketika saya meletakkan tangan saya di Adidas Lite Racer Adapt 3.0. Tali sepatu berada di bagian atas sepatu untuk tampilan yang lebih menarik. Namun, mereka tidak dapat dikencangkan dan digunakan untuk meningkatkan stabilitas atau untuk pemasangan sepatu. Talinya murni dekoratif. Akibatnya, Adidas Lite Racer Adapt 3.0 hanyalah tipe slip-on/slip-off sederhana. Hanya karena ini, saya menyadari bahwa ini tidak akan menjadi model balap. Akan sangat ideal jika Anda bisa berlari dengan sepatu yang bisa disesuaikan dengan kaki Anda sebanyak mungkin. Namun, tidak demikian.

Penggunaan lain

Namun, jika Anda mendapatkan ukuran yang sesuai, Adidas Lite Racer Adapt 3.0 dapat cukup untuk beberapa kardio ringan atau jalan santai di luar. Mesin dayung, sepeda stasioner dalam ruangan, atau lari singkat di atas treadmill adalah contoh kardio yang mudah. Mereka akan cukup untuk mereka karena sepatu kets cukup nyaman dan bernapas. Karena talinya, Anda tidak bisa memakainya untuk lari-lari atau lari jarak jauh, tetapi Anda bisa menggunakannya seperti yang saya jelaskan. Anda dapat melihat mengapa saya hanya mencobanya sejauh 20 mil sebelum meninggalkannya. Itu bukan hanya untuk tali.

Sebagai seorang pelari, ada beberapa hal yang saya tidak tahan.

Midsole Adidas Lite Racer Adapt 3.0 berkualitas buruk. Saya mengenalnya karena saya memiliki lutut yang sensitif sepanjang hidup saya. Jika midsole tidak terlalu responsif dan cukup keras dan kaku, lutut saya mulai sakit setelah beberapa mil. Saya berlari lima kali untuk total jarak lima mil. Di bawah matahari, Cloudfoam bukanlah midsole yang ideal. Itu tidak dapat dibandingkan dengan Adidas Boost yang ditemukan di seri Adidas Ultraboost. Itu adalah sepasang sepatu lari asli.

Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat. Adidas Lite Racer Adapt 3.0 tidak mencoba menjadi sesuatu yang luar biasa. Selain itu, harganya lebih dari dua kali lipat dari Adidas Ultraboost 20. Alhasil, semuanya masuk akal. Apakah Anda peduli dengan kualitas? Dapatkan sepasang sepatu Adidas Ultraboost atau Nike Zoom. Ambil Adidas Lite Racer 3.0 jika Anda ingin tetap kasual.

Poin terakhir yang patut disoroti adalah ini:

Perhatikan ukurannya. Saya memiliki kaki yang cukup khas, ukuran 9,5 (AS), dan saya pikir saya perlu setengah ukuran lebih kecil, ukuran 9. Itu bukan masalah besar karena saya tidak berencana menggunakannya setelah pengujian, tapi namun… Ada hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian. Jadi, apakah pantas untuk mendapatkan Adidas Lite Racer Adapt 3.0? Jika Anda menginginkan sesuatu yang murah untuk pakaian santai dan olahraga ringan, lakukanlah. Dapatkan sesuatu yang berbeda jika Anda menginginkan sepatu lari yang tepat.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment