Adidas PureBoost X Harga Dan Review

Sekitar setahun yang lalu, saya menemukan sepatu ini, yang direkomendasikan karena desainnya yang unik dan fakta bahwa sepatu itu hanya dirancang untuk wanita. Mereka dibedakan oleh bagian lengkung mereka, yang “mengambang” di atas midsole dan outsole. Faktor “wow” dari desain diperkuat ketika Anda menemukan bahwa Anda dapat melihat langsung melalui sepatu kets, sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Jadi, apa pendapat saya tentang sepatu lari yang sebenarnya dan detail teknis lainnya?
Kesan pertama adalah mereka santai. Karena bagian atasnya seluruhnya terbuat dari bahan tekstil tenun, ini adalah sepatu yang jarang terlihat di kaki Anda. Begitu ringan dan lapang. Bahkan bagian interiornya dilindungi oleh tekstil, yang cukup lembut sehingga tidak terasa ada jahitan tali plastik. Saya percaya Adidas mendengarkan kliennya yang menyuarakan ketidakpuasan mereka dengan versi sebelumnya. Alhasil, saya acungkan dua jempol. Juga, karena bahannya sangat tipis di sekeliling sepatu, ventilasinya sangat baik, dan kaki Anda akan bisa bernapas dengan bebas!
Adidas Boost Technology digunakan di midsole untuk membantu pelari menyerap guncangan tapak. Saya menganggap ini tipikal, tetapi kenyataannya adalah karena midsole terdiri dari kapsul kecil yang dipadatkan, setiap kapsul bereaksi berbeda dan sesuai dengan kekuatan guncangan di setiap wilayah. Akhirnya, midsole secara keseluruhan cukup sensitif.
Keuntungan lain adalah bahwa midsole, seperti bagian atas, sangat ringan. Saya tidak merasa tidak nyaman sebagai akibat dari bagian ini. Di sisi lain, dukungan lengkungan adalah kekecewaan besar bagi saya. Saya menyadari masalah ini sebelum membeli sepatu ini, dan sebenarnya itu bukan sepatu yang baik untuk seseorang yang menderita kaki rata, seperti saya. Saya tidak berpikir itu dibuat dengan baik untuk pelari netral, dan sepatu ini tampaknya benar-benar tidak cocok untuk saya. Saya bahkan mempertimbangkan alasan sebenarnya untuk membuat mereka tampak seperti itu. Karena mungkin saja sepatu yang tidak dijahit ke midsole dan tampak “mengambang” itu bergaya dan menyerupai “sepatu hak tinggi”. Namun, saya percaya bahwa itu menghilangkan utilitas untuk berjalan.

Pelari jarak jauh tahu bagaimana rasanya berlari sejauh 10 kilometer, dan kaki mereka mulai sakit setelah hanya 2 kilometer. Ini menjadi usaha yang sia-sia… Saya tidak percaya itu adalah produk terbaik dari sudut pandang ini. Dan saya tidak akan pernah menggunakannya untuk berlari lagi.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment