Adidas Puremotion Adapt Harga Dan Review

Ini adalah tampilan yang menarik… Itu adalah reaksi awal saya terhadap sepatu kets atletik ini. Satu hal yang pertama, sebelum saya masuk ke ulasan itu sendiri. Perlu dicatat bahwa ada dua model Adidas Puremotion. Yang pertama adalah slip-on sederhana untuk wanita yang disebut Puremotion Adapt, yang saya miliki. Yang kedua dibuat dengan Adidas Puremotion, overlay hantaman tradisional. Adidas Puremotion juga tersedia dalam versi pria, tetapi hanya dengan tali sepatu. Atau, jika Anda lebih suka gaya slip-on, Adidas Lite Racer Adapt adalah pilihan yang baik.

Sekarang, mari kembali ke Puremotion.

Saya biasanya tidak membeli model sepatu olahraga atau lari yang sama lebih dari satu kali. Saya selalu tertarik untuk mencoba merek atau model baru. Dalam hal ini, saya dihargai karena mencoba model yang sederhana. Setelah beberapa mil dan beberapa penggunaan, saya memutuskan untuk membuat pengecualian yang tidak biasa dan kembali ke toko untuk mengambil sepatu kets ini untuk nanti. Mengapa saya menemukan mereka begitu menarik?

Kenyamanan

Saya menyebutkannya di awal, tetapi saya akan mengatakannya lagi. Adidas Puremotion Adapt adalah sepatu yang sangat nyaman. Di bagian dalam juga cukup empuk. Saya bahkan tidak perlu memakai kaus kaki karena slip-on. Tidak ada memar atau bengkak. Bagian atas bertautan seperti kaus kaki sangat tipis. Ini cukup mudah… Sempurna untuk pakaian sehari-hari dan tugas-tugas sederhana yang membutuhkan berdiri, seperti berjalan.

Cocok sebagaimana mestinya

Saya mengerti bahwa ini adalah masalah yang sangat pribadi dan tidak ada kaki dua orang yang sama. Jadi, dalam contoh saya, mereka adalah pasangan yang sempurna. Ketika saya pertama kali memakainya, mereka terasa sedikit ketat, tetapi saya bisa memakainya dengan cepat karena mereka fleksibel. Saya baru-baru ini mencoba model musiman TR 9 Nike. Mereka sangat mirip dalam hal kecocokan dan struktur yang lebih sempit. Sementara saya dengan cepat mempelajari cara menggunakan Adidas Puremotion Adapt, Nike tetap tidak berubah. Jadi, jika saya harus memilih di antara kedua sepatu kets ini, saya akan memilih Adidas.

Desainnya sangat bagus.

Saya memiliki varian hitam dan putih dengan label Adidas berwarna pink untuk menguji modelnya. Desainnya bagus dan tidak mencolok. Di sisi lain, sepatu itu tampak lebih kecil dari aslinya. Saya menyukai warnanya, tetapi saya pikir warnanya harus sedikit lebih ramping. Setelah sebulan digunakan, outsole putih tetap benar-benar putih. Untung tidak menguning.

Midsole terbuat dari cloudfoam

Ini, menurut saya, adalah aspek yang paling penting. Midsole adalah… Untuk pelari dan atlet, ini adalah faktor yang paling penting. Saya bukan pelari yang berlari jarak jauh. Saya menikmati berolahraga di gym dan berlari sesekali. Jadi bagi saya, berlari jarak kecil 3 sampai 5 mil adalah cara yang tepat. Saya tidak akan mengatakan saya lebih menikmati jogging karena saya merasakan sakit yang tajam di lutut kiri saya setiap kali saya melakukannya.

Berjalan jauh tidak disarankan dengan midsole Cloudfoam. Itu milik midsoles kelas bawah, menurut saya. Sebagian besar versi Adidas yang lebih murah memilikinya. Ini bisa dimengerti karena tidak membalas seefektif sepatu lari Adidas profesional. Misalnya, seri Ultraboost atau midsole Lightstrike yang terlihat di Adidas SL20. Yang satu itu tegas tetapi tidak sekuat Adidas Puremotion Adapt, memberikan dukungan yang lebih besar.

Namun, pada akhirnya, saya menyukai sepatu ini. Sedikit. Sangat cocok untuk olahraga ringan. Mereka sangat baik karena nyaman, fungsional, dan sederhana untuk digunakan. Apakah untuk jangka yang lebih menantang atau panjang? Hanya tiga bintang lima yang dimulai… Hemat uang dengan membeli Adidas Ultraboost 19. Dapatkan versi terbaru Adidas Ultraboost 20 jika uang tidak menjadi masalah.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment