Adidas Response Harga Dan Review

Sepatu lari Adidas Response yang baru memiliki dua lapisan terpisah di bagian midsole, seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Mereka menggunakan kombinasi Boost foam dan Cloudfoam. Itu adalah dua midsole dengan rating tinggi yang menjadi sepatu lari Adidas paling populer saat ini (saya sedang memikirkan Adidas Ultraboost 20). Tapi, setelah seminggu pengujian, bagaimana model hybrid ini, Adidas Response, ternyata? Mari kita lihat beberapa yang lebih spesifik.

Sepatu lari yang bukan yang paling ramah bagi pemula

Pertama dan terpenting, saya harus menekankan bahwa Adidas Response bukanlah sepatu kets untuk semua orang. Mereka pergi lebih dari 11,28 ons dalam versi laki-laki saya (sekitar 320 gram). Mereka tampaknya cukup berbobot bagi saya. Saya terbiasa berlari dengan sepatu kets yang beratnya kurang dari 300 gram. Adidas SL 20 saya hanya memiliki berat sekitar 250 gram, dan kebanyakan Nike bahkan lebih ringan. Akibatnya, saya tidak percaya Adidas Responses ini adalah pilihan ideal untuk pelari baru. Jika Anda banyak berlari dan terlatih dengan baik, itu lebih baik untuk Anda. Maka Anda tidak perlu berurusan dengan beratnya mereka sebagai permulaan. Namun, ini tidak diragukan lagi merupakan kelemahan dari model ini.

Bentuk dan rasa yang aneh

Adidas Response seharusnya menjadi perpaduan yang cukup menarik dari lapisan midsole. Saya menantikan midsole Boost, yang dikenal memberikan pengembalian energi tinggi ke kaki Anda. Sayangnya, sepatu itu tidak menanggapi masukan saya. Cloadfoam memang membuat sepatu lebih kaku dan tahan banting, seperti yang saya harapkan. Jawaban Adidas, di sisi lain, kaku dan tidak fleksibel. Mereka merasa lebih seperti balok beton daripada model operasi yang andal. Adidas melakukan upaya yang mengagumkan, tetapi itu menjadi bumerang dalam kasus ini.

Bentuk umum Adidas Response juga sangat menarik. Tumitnya mungkin cukup lebar, secara efektif mengunci pergelangan kaki Anda di dalamnya. Jika Anda memiliki kebiasaan berlari di atas tumit, Anda akan melihat bahwa ada banyak bahan di tumit. Itu juga empuk dengan indah. Tapi yang membuat saya aneh adalah betapa kecilnya ukuran sepatu di bagian depan. Saya tidak akan terkejut jika ini adalah sepatu lari Nike, tetapi itu adalah Adidas. Mereka meregang sedikit dari waktu ke waktu, tetapi tidak cukup bagi saya untuk merasa nyaman di dalamnya.

Pada akhirnya

Jadi, saya hanya memakai Adidas Response ini selama mungkin seminggu. Secara keseluruhan, saya memilikinya untuk enam kali lari dengan total 30-40 mil. Saya tidak melakukan hal lain karena menurut saya model ini tidak sepadan dengan waktu saya. Ini berat dan lambat, jadi tidak ideal untuk lari jarak jauh atau sprint. Meskipun saya memiliki kaki lebar normal, itu cukup sempit. Selain itu, terasa kaku dan tidak responsif.

Tanggapan Adidas sangat mengecewakan saya. Beberapa favorit saya adalah Adidas SL 20, Nike Zoom Air Winflo 6 SE yang lebih tua, atau Asics Gel-Quantum 180 4. Model terakhir ini sama-sama berbobot, tetapi jauh lebih responsif dan empuk berkat midsole gel. Setelah pengujian saya, saya tidak dapat menyarankan model sepatu olahraga khusus ini. Saya berharap Anda dapat mengambil beberapa item yang saya daftarkan atau sesuatu yang sama sekali berbeda.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment