Adidas Swift Run Harga Dan Review

Setelah memakai sepatu lari untuk beberapa saat, saya bertanya-tanya apa pesan sebenarnya yang coba disampaikan oleh pabrikan kepada pembeli dengan membuat model apa adanya. Dan, sayangnya, bahkan setelah memakai Adidas Swift Run selama lebih dari setengah tahun, saya masih kesulitan menjawab pertanyaan itu.

Saya pikir ini adalah sepatu olahraga yang bagus untuk model ini. Apakah itu memiliki karakteristik sepatu lari? Tentu saja. Bantalan EVA melapisi seluruh panjang sepatu, mengisi midsole dan secara efektif menyerap guncangan saat berlari. Ini juga memiliki bagian atas yang ringan yang hampir membuat saya lengah. Alhasil, sepatu saya hanya 210 gram dari model ini. Saya memiliki kaki yang lebih kecil, jadi saya kira itu akan menjadi sekitar 260 gram untuk pria tinggi, yang masih merupakan sepatu yang ringan. Ini adalah alternatif yang baik untuk orang-orang dengan kaki lebar karena bagian jari kaki yang saya temukan lebar, jadi tidak perlu naik setengah ukuran atau lebih. Ada banyak ruang untuk jari-jari kaki Anda.

Jadi, itu cukup banyak untuk elemen positifnya… Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah sepatu yang cukup untuk saya. Itu saja. Tidak ada yang akan mengejutkan saya pada akhirnya. Sebagai contoh, saya akan membandingkannya dengan Nike City Trainers dalam hal kualitas, yang juga merupakan sepatu yang dirancang dengan baik untuk, misalnya, waktu luang. Namun, tidak satu pun dari jenis ini yang saya sebut sepatu lari. Apa yang menghentikanmu? Karena bahan bantalan dan teknologi yang digunakan, sepertinya tidak cukup untuk lari jarak jauh. Selain itu, dukungan untuk lengkungan tidak mencukupi.Saya mengangkat desain Adidas Swift Run karena saya menghargai garis-garis di punggung kaki bagian atas dan tumit sepatu. Saya tidak yakin apakah produser menginginkan estetika yang keren atau apakah dia berpura-pura menambahkan komponen reflektif ke lari malam alternatif, tapi saya pikir itu menarik. Saya harus berkomentar bahwa setelah sekitar empat bulan memakai sepatu, saya memiliki cacat dalam bentuk tali renda yang rusak. Itu bisa jadi akibat saya terlalu mengencangkan sepatu saya. Pada saat yang sama, saya merasa terdorong untuk menunjukkan bahwa itu berlebihan. Sepatunya agak nyaman di kaki, dan lidahnya menempel di kedua sisi. Akibatnya, risiko melonggarkan sepatu menjadi minimal. Saya tidak bisa mengatakan bahwa loop yang rusak itu cacat, tetapi itu membuat saya berpikir tentang sepatu itu, yang hanya rata-rata.
Saya tidak akan memberikan peringkat tinggi hanya karena saya telah melihat terlalu banyak sepatu sebanding yang tidak memberikan sesuatu yang unik. Reebok Speedlux 2.0 sangat mirip. Namun, ia memiliki lebih banyak fleksibilitas, yang membantu supinasi. Saya hanya menggunakan ini untuk latihan gym dan lari pemanasan yang sangat singkat, tetapi saya juga memakainya di luar sebagai sepatu sehari-hari karena desainnya yang bagus.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment