Adidas UltraBoost 19 Harga Dan Review

Adidas merilis iterasi terbaru dari lapisan Boost pada tahun 2019, berdasarkan umpan balik dari lebih dari 4000 pelari profesional, dan menambahkan 20% bahan ekstra ke area tumit struktur. Sepatu kemudian mulai bertindak sangat berbeda dari model sebelumnya. Jadi, setelah menempatkan Adidas UltraBoost 19 melalui langkahnya di luar sejauh 5 hingga 10 kilometer, saya membandingkannya dengan model Adidas lainnya. Selain itu, saya membandingkan dan membedakan sepenuhnya merek lain yang pernah saya jalankan. Di Cloud, Swiss…

Saya mulai memakai Adidas UltraBoost 19 beberapa bulan yang lalu, sekitar awal musim gugur ini. Saya menerimanya sebagai hadiah ketika model On Cloud X saya sebelumnya hampir usang. Kedua sepatu tersebut dibeli karena penampilannya yang unik dan karakteristik lari yang sangat baik. Terutama midsolenya. Dan sementara On Cloud X lebih tentang desain, gaya, dan kreativitas, saya yakin Adidas UltraBoost 19 memenangkan perang karena bantalan midsolenya.

Anda dapat mengetahui bahwa ia memiliki beberapa penguat hak tinggi utama, garis-garis plastik di sisi, dan lapisan bantalan yang tebal hanya dengan melihatnya (tumit 10 mm). Dua peningkatan pertama menahan tumit dalam postur lurus yang tepat, memungkinkan Adidas UltraBoost 19 membantu pelari menghindari overpronasi. Saat pertama kali memakai sepatu, saya dikejutkan oleh betapa kuatnya penghitung tumit. Sederhananya, ini mencegah lengkungan Anda bergulir ke dalam. Itu jauh lebih baik daripada On Cloud X, yang tumitnya lebih rendah dan karenanya kurang melindungi dan membantu pronator dengan kaki rata.

Adidas UltraBoost 19 memiliki kisah unik. Ini adalah sepatu yang efektif meredakan nyeri kaki jika Anda memiliki lengkungan kaki yang jatuh. Selain itu, seperti yang telah dikatakan sebelumnya, sepatu ini memiliki bantalan yang baik berkat lapisan midsole UltraBoost-nya. Saya tidak yakin apakah perusahaan membanggakan tentang bahan atau ketebalan besar midsole, tetapi bahannya berkualitas baik. Saya telah berlari dengan sepatu ini selama tiga bulan, dan sol tengahnya masih kokoh, kokoh, dan belum melunak, menunjukkan bahwa dukungan Adidas UltraBoost tidak banyak berubah.

Akibatnya, saya menghargai sepatu ini dan tidak bisa memikirkan hal negatif untuk dikatakan tentang mereka. Tidak perlu merusak Adidas UltraBoost 19 karena langsung terasa nyaman. Mereka merasa nyaman di kaki saya, dan kotak kaki cukup besar, jadi ini adalah masalah nyata bagi siapa pun dengan pronasi yang tercantum di atas. Itu benar untuk ukuran, dan jika Anda memiliki kaki yang lebar dan pelari jarak jauh, Anda akan menyukainya.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment