Adidas Ultraboost 20 Harga Dan Review

Ketika saya pertama kali melihat foto-foto preview Adidas Ultraboost 20 pada Agustus 2019, saya memiliki harapan besar. Terutama karena mereka seharusnya menjadi penerus Adidas Ultraboost 19 yang luar biasa. Apakah Adidas Ultraboost 20 telah berevolusi secara signifikan? Apakah ada yang berubah? Saya menulis sinopsis tentang apa yang dapat Anda harapkan dari sepatu ini karena saya telah mengujinya sejak November saat pertama kali diluncurkan di pasaran. Juga, bagaimana mereka berhasil tinggal bersamaku selama musim dingin berikutnya.

Adidas Ultraboost 20 dimulai dengan midsole Boost yang sama terkenalnya dengan edisi sebelumnya. Menurut aturan, setiap serangan harus mengembalikan lebih dari 20% energi Anda. Sejujurnya, rasanya luar biasa! Jogging sama dengan berlari dengan tempo tinggi, tidak peduli seberapa cepat Anda berlari, dan rasanya luar biasa bagi saya di setiap lari. Seperti iterasi sebelumnya, midsole Boost terbuat dari partikel mikroskopis yang digembungkan yang secara efektif menyerap guncangan sekaligus juga sepenuhnya kembali ke bentuk aslinya. Inilah sebabnya mengapa sepatu ini dianggap sangat sensitif. Dan saya hanya bisa setuju dengan sudut pandang itu.

Midsoles tidak membuat saya terkesan atau terkejut

Namun, sayang sekali bahwa midsole Adidas Ultraboost 20 identik dengan Adidas Ultraboost 19. Saya mencoba yang pertama dan dapat mengatakan bahwa keduanya terasa luar biasa, tetapi tidak ada banyak perbedaan. Belum ada kemajuan dalam situasi ini. Jadi, mengapa kita harus membayar harga yang lebih tinggi untuk yang terakhir?Mungkin mengubah warna dan menghadirkan “sepatu lari baru” lainnya hanyalah taktik pemasaran Adidas. Apa pun situasinya, saya harus mengakui bahwa Adidas Ultraboost 20 adalah sepatu yang dibuat dengan sangat baik. Karena jika dilihat dari segi desain, Adidas Ultraboost 20 adalah mahakarya sejati. Bahkan mengesankan, menurut saya. Ada tiga jenis sol luar yang tersedia untuk sepatu. Biru-ungu yang berkilau adalah yang paling saya terima dan saya kagumi. Warnanya biru cerah sehingga membantu Anda melihat di jalan bahkan saat gelap. Terlepas dari segala sesuatu yang lain, ada sedikit merembes. Jika tidak, cari sepatu dengan midsole putih atau hitam yang lebih lembut.

Atas sebagai perubahan terbesar

Bagian atas juga mengalami sedikit perubahan desain. Saya tidak mengatakan warnanya unik, tetapi kombinasi dengan midsole biru-ungu terlihat fantastis di banyak varian yang pernah saya lihat. Dan itu lebih terlihat, membuatnya lebih sulit untuk dilewatkan di jalanan. Tapi bukan hanya warna yang berubah. Dibandingkan dengan Ultrabooks 19, Adidas Ultraboost 20 memiliki rajutan yang berbeda di tepi kotak kaki. Sepatu terasa sedikit lebih stabil karena kepadatan rajutan yang ditingkatkan. Bagian atas Primeknit + tipis dan mulus di area lain, sehingga penguatan rajutan samping tidak menambah berat keseluruhan sepatu.

Diharapkan lebih berat

Sayangnya, bobot Adidas Ultraboost 20 adalah fitur model yang lemah menurut saya. Saya memakai ukuran 10,5 (AS), yang beratnya sedikit lebih dari 10,7 ons. Ini tidak banyak, tetapi itu terlihat ketika saya mengujinya dalam jarak yang jauh. Saya lebih suka Nike karena lebih ringan di sebagian besar varian.

Sol luarnya sangat pas

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, saya menggunakan sepatu lari ini sepanjang musim dingin. Setelah itu, sol luar dievaluasi. Karet Continental cocok untuk outsole web Stretch. Apakah mirip dengan nama perusahaan pembuat ban? Maka Anda benar! Adidas secara serius mempertimbangkan untuk menempatkan produk mereka di luar Adidas Ultraboost 20 bekerja sama dengan perusahaan itu. Dan itu bukan hanya terdengar profesional. Ini profesional… Kelengketan mereka di permukaan basah membuat mereka merasa aman. Saya mencobanya beberapa kali saat hujan, tetapi menjadi beku saat suhu turun di bawah 32°F. Rasanya seperti saya berlari lebih cepat daripada yang aman di permukaan basah. Saya tidak akan menggunakannya lagi dalam kondisi es yang lebih dingin. Tidak apa-apa. Saya tidak mengharapkan keajaiban dari Adidas Ultraboost 20. Saya’

Saya menganggap Adidas Ultraboost 20 sebagai model lari berkualitas tinggi. Saya akan memberi mereka sepuluh dari sepuluh jika mereka sedikit lebih ringan dan sol tengahnya jauh lebih baik. Mereka cocok untuk aktivitas olahraga apa pun, serta untuk joging jarak jauh.

Cek harga di

Adidas.co.id

Lazada.co.id

Shopee.co.id

Jd.id

Tokopedia.com

Zalora.co.id

Blibli.com

Leave a Comment